Selasa, 11 Januari 2011

Hanya Mengikuti Gerak Jari-Jariku.....

Nyanyian ny semakin menyisakan getar-getar suara nan mengharukan_
Oh.... hmm,. aku msh saja berharap agar dapat tetap bersenandung bersamamu di akhir senja ini_
Vacum, tiba-tiba vacum berhasil membekukan suasana ini, :( aah! aku hanya dpt bersedih seketika itu pula_
Akhir nyanyian yg tak aku suka! ayolaaaah..... bernyanyilah kembali denganku, bersama kecerianmu yg dulu_

Walau mungkin terasa akan sangat berbeda, mungkin juga akan terasa sangat canggung bagimu, tersenyumlah... dan suasana ini akan segera mencair_
Izinkan aku tetap berada d sampingmu, aku masih sama sperti waktu beberapa tahun silam_
Rangkaian cerita yang tak ingin aku lupa, banyak warna yang mulai aku sukai darimu, belajar kecerian darimu_
Alangkah indah senja waktu lampau, saat kau yang selalu ada d samping langkahku, tak pernah melepas genggaman tanganku_
Terus saja kau bersenandung riang, hingga perjalanan ini tak terasa bosan bagiku, dan baru tersadar ketika d penghujung senja ada yg harus mengambil jasadmu dariku_
Aku tak ingin menangis, walau saat itu genggaman jemarimu tlah terlepas dari jari-jariku_
Mungkin aku shock, diam bagai patung sesaat kehilanganmu, tak berbekas, bahkan bayangmu pun benar-benar hilang_
Aku..... tak ingin menangis, walau telah terasa pedas d dalam bola mata ini. Aku tak ingin menangis, walau pandang ini telah mengabur karena harus menahan kaca-kaca bening d dalam ny_

Biar waktu ini yang tiba-tiba menghantarkanmu kembali dalam genggaman jemariku_
Akan terasa aneh, itu pasti yang kini kita rasa. Seperti kata ku tadi, tetaplah bersenandung agar suasana ini mencair dengan sendiri ny_
Seiring waktu yang terus memberikan nada-nada irama senandung yang akan kau nyanyikan untukku_
Nyanyikanlah... dan aku akan mendengarkannya d sampingmu, walau terasa pilu, aku akan tetap tersenyum_
Ini senyum yang akan senantiasa aku beri untukmu, ini tawa yang akan mengantarkan kau pada kegembiraanmu, ini ceria yang khusus aku buat untuk hiasan d ruang hidupmu_

                                                                                          *hanya ingin menulis... 11.01.11_16:59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar