Rabu, 15 Februari 2012

SepotongEpisode_

Aku punya sebungkus rindu yg hendak ku bagi dengan mu..
Tapi, tnpa senyum kau diamkan bungkusan rinduku..
Kau peluk bingkisan indah rindu darinya, 
sedang aku hanya mampu melangkah mundur 
dan pulang brsama bungkusn rinduku..

Baik, aku pulang..
Biar ku simpan bungkusan rinduku ini, 
ku tatap lekat bungkusan rinduku, 
aah! Wajar sja jika kau tolak..
Karena bungkusan rinduku tak semenarik bingkisan rindu darinya..
Kau lupa ya..
Aku tak begitu pandai membungkus rinduku..
Kini,
Tergeletak pasrah d sudut ruang hati, 
bungkusan rinduku makin berselimut debu..
Membiarkannya bgtu sja, aku tahu, 
kau pasti semakin tak brminat utk menerima bungkusan rinduku yg makin lusuh ini..

Brtambah wktu, belum jua kau datang menyapa..
Aku diam, trlalu takut, menerima kenyataan, jika nanti waktu 'kan membekukan rasa..
Makin menumpuk bungkusan rinduku, dan kau tak jua mengambil bungkusan rinduku..
Makin membuat sesak ruang hati yg tak bgtu luas..

Pagi menjelang, ku bungkus 1 rindu untukmu..
Senja menjelang, kembali ku bungkus 1 rinduku untukmu..
Ad 2 bungkusan rindu untukmu d setiap harinya..


_initentangrindu.

                                                     
 
Ada kenangan dalam gambar ini...
Cerita lalu yang tak pernah terlupa...
Dalam setiap gambar, menyimpan banyak cerita..
Tentang kebersamaan yang terjalin..
Tentang nama-nama yang kini 
senantiasa tersebut dalam lantunan doa
pengikat hati...
Tentang wajah-wajah yang sering 
kali terlintas bersama kisah yang
tertinggal...
Tentang waktu lalu yang tlah lama berlalu, 
tapi episode ceritanya masih tetap
bermain dalam ingatan..
Tentang banyak hal...  

Mungkin kau lupa,
kau pernah buat aku menangis,
tapi kau juga yang buatku
tersenyum...

Hari yang lalu, aku ingat, tentang kita, 
saat langkah lelah melangkah, dan
kita beristirahat bersama.. 
Saling menghibur dalam canda...

Hari yang lalu pula, 
saat senandung hujan mengajak kita untuk menari
bersamanya...
dan kita pun tersenyum dalam riang...
Indah kisah itu...

Masih tentang kisah yang lalu...
Masihkah kau juga ingat tentang kisah itu...
Saat-saat kerja bersama dalam satu kegiatan...
 Aku takkan lupa :)
karena gambar diri kalian tlah ku lukis rapi pada kanvas hatiku..   
Juga nama-nama kalian... 

Merindukan kalian semuaaaaaaaa.....

Kapan ya reunia.... :D

Pengen denger cerita kaliaaaan, 
terutama yang sudah terpisah jauh...

Pengen acara 'tuker kado' lagiii.... :')
  
Eh, siapa lagi ya yang mo nikah, biar bisa kondangan bareng lagi :)

Hhhmmm... 
rindu dengan keluarga BEMU_KUB'09-'10



Nanti, bila tak lagi bertatap, jangan terlupa pada gambar diri. Bila pun esok waktu terbagi, tak lagi sisakan ingin tuk bercerita, jangan hapus posisi namaku dalam hatimu. Bilakah esok mendung menyapa dan gerimis mulai menghujani, mari mendekat padaku, aku punya payung yang lebar untukku bagi padamu, berteduhlah sejenak di payungku.

Bukan rasa yang terpendam, tapi ini tentang sayang yang tlah ku ungkap. Bukan hendak merayu, ini hanya sekedar luapan rindu. Tak juga ingin mengusik keasyikanmu kini, ini hanya sekedar barisan kata dari hati... :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar