Senin, 18 Juli 2011

::Hanya Sebuah Mimpi::

Senin, 18 Juli 2011, sekitar pukul 04.10 sampai 05.05

Selepas makan sahur, lalu dilanjutkan lail dan ditutup witir. Sebenarnya hanya berniat berbaring sejenak, karena ternyata mata ini masih ingin mengatup kembali, alias masih ngantuk. Niat yang tadinya hanya ingin berbaring-baring saja, lalu tilawah sambil nunggu shubuh, eh.. ternyata malah tertidur :D hehe..

Perasaan, baru saja terlelap, eh.. aku sdh diajak pada sebuah adegan dalam mimpi. Tapi, aku tidak suka dengan adegan dalam mimpi itu :(, soalnya tokoh yang menjadi lawan mainku dalam mimpi itu adalah seorang i****n yang aku kenal, (oooooh, tidaaaakkk!). Sebenernya sih, adegannya biasa ya, hmm... tapi menjadi tdk biasa klo ku pikir itu akan terjadi pd kami (_ _") *tenang, hanya mimpi kok* ku coba utk menghibur diri.

Mimpi yang seperti ini sangat jarang terjadi, apalagi masuk seorang i****n ke dalam mimpiku. Dan yg membuat aku cukup terganggu, karena mimpi ini terus saja muncul dalam pikiran. Biasanya tuh ya, klo aku mimpi, pasti pas aku bangun tuh dah lupa sama mimpinya, tapi ini nggak.. hmm, sampe skrg aku masih inget, keseluran adegan plus dialog singkat antara aku dan dia dalam mimpi itu. (guubbraaakkk, geli sendiri klo ingetny... hahaa..)
Dan yg aku alami sama mimpi aku ini, sangat bertolak belakang dengan pendapat ini,
"Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu. Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% “jalan cerita” mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul “Kubla Khan” dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelley’s Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami" (http://www.resep.web.id/serba-serbi/10-fakta-yg-harus-kamu-ketahui-tentang-mimpi.htm)



Haaaaaaaaahhhh, knpa sudah lewat satu hari, aku masih inget e sama tuh mimpi, aneh.....

Klo di bilang mimpi burukkah? ku rasa bukan mimpi buruk, karena tak ku temui hantu disana, juga tak ku rasa ketakutan atau kesedihan disana. tapi, klo dibilang mimpi baikkah? hhmmm, entahlah wallahualam >.< yang jelas aku tidak begitu suka dengan mimpinya...... huhuhuhu.... (. .') 
Kok ya bisa sih dia masuk ke mimpi aku, padahal memikirkan dia sebelumnya saja tidak.
Dan aku sedang tidak mengharapkan petunjuk dari Allah loh (+.+)

*Oaalaaaaahh, cuma mimpi aja kok ya masih dipikirin toh..... :hahahaa... jd, malu.
yelah, yelah... cuma mimpi kok, gak beneran... :p

yowessss, hanya sekedar ingin mengabadikan mimpi yang masih ku ingat smpai saat ini saja, lagian aku jg dak mikir yg macem-macem kok. Yang kuharap semoga tuh i****n tidak bermimpi sama seperti aku (maaaaluuuuuuuu euy....) >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar