Senin, 16 April 2012

dBuang Sayang_

jauh di balik malam, ku sembunyikan rasaku..
ku coba bungkam setiap detik waktu yang memaksa hadirnya rindu..

jangan goda aku syaitan..!
rayuanmu hanya membuatku makin hina dihadapan Tuhan-ku..
jangan menertawaiku..!!!
aku takkan masuk lagi dalam perangkapmu..
jika kau berani mendekati aku dan menggodaku lagi,
aku takkan segan melempar sepatuku ke arahmu..!

harus bagaimana lagi aku bersikap..
harus bagaimana lagi aku berwujud..
masih salahkah aku melangkah..

pintaku yang lalu telah dijawab Tuhan-ku..
tapi, mengapa sekarang malah rindu yang hinggap..
adakah yang tertinggal..

inikah saat kemenangan untuk syaitan atas diriku..?
benarkah syaitan telah berhasil membuatku jatuh...?!

hei, syaitan jelek!
kalau mau masuk neraka, jangan ngajak-ngajak dong!!!
gak usah godain aku lagi! sana...! jauh-jauh....!!!
gak ada kerjaan apa yah! godain manusia mulu...
cari dong kerjaan yang lebih bermanfaat....
iiiiiiihhh! benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............
awas yah! kalo berani deket-deket lagi...
beneran nih! aku lempar situ sama sendal... :p weeekkk...

:( hhmm...
astaghfirullahal'adziiim... :'(
harusnya aku tahu akhirnya akan seperti ini.
ya.ya.ya... ini kebodohan ku sendiri.
menjauhlah dariku. 

rasaku jatuh tepat di atas kanvasku.
meneteskan warna, membentuk sebuah bentuk.
terlukis tanpa sengaja ku lukis.
karya yang indah...
lalu, mau aku apakan karya yang tercipta tanpa sengaja ini?
haruskah ku bingkai, ku hias agar makin indah, dan ku simpan..
atau ku buang saja...
atau... ku jual saja....
atau... ku berikan saja padamu..
T.T huuhmm, lupakan...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar