Minggu, 15 April 2012

Ketika 'Rasa' Menyapa 'Hati'


aku ingin brcerita :)

beberapa wktu yg lalu, nuraniku berbisik pelan pdku, "sepertinya kmu suka ya sma dia". Hah! Aku trlonjak kagek bukan kepalang, apa iya aku suka, haaaahh! Aku sedang jatuh cinta. Seingatku, baru kali ini nuraniku brbisik soal ini pdku. :O apa krena sdh faktor usia kali ya -,-
tiba2 jantungku trasa brdegub lebih kencng, oOh nooo.... Apa iya aku jatuh cinta *msih blm prcaya*
dan slanjutnya, tiba2 aku mrasa cemas dan takut *loh* iyaaa beneran cemas dan takut '~' dan tiba2 sangat ingin menangis *rasanya itu sprti, kita sadar klo kita sdh mlakukan dosa besar sm Allah...* Wah.wah.wah... Segitunya :O
suasan hati lagi gitu, eh muter lagu yg kayak gitu pula, dah cocok deh (_ _") tambah kacau+brantakan...
Tapi, bebrapa wktu kemudian aku brhasil mengendalikannya.. Tidak, aq gak boleh punya rasa ini. Ini belum waktunya, mungkin ada benar ny jg tuh kalimat mutiara yg berbunyi "cintailah dia dalam diam". Hmm, emang sih, kalimat ini sangat bagus, tapi aku fikir, menyimpan rasa dalam diam itu sungguh2 sangat (sangat apa yaahh... -,-?) pokokny gitulah... dan aku dak mw mnyimpan rasa itu dalam diam, *loh, jadi...* yah, yg jelas gak mngkin aq nyatakan rasa itu sm orgnya... So, aq kembalikan lagi rasa itu sm Allah. Allah yg menganugerahkan hadiah trindah itu pdku, dan aku jujur, aku blm snggup untuk menerimanya bahkan harus menjaganya dalam diam, doaku waktu itu "ya rabb, jika memang aku jatuh cinta padanya, hmm... Jangan ya rabb, jangan skrg... Ku mohon jauhkanlah rasa itu sejauh-jauhnya dan hilangkanlah sehilang-hilangnya dr hati dan pikiranku.. aku takut tak sanggup menjaganya. Ambillah kembali, cukup Engkau saja yg menjaganya.. hadiahkan kembali rasa itu pdku d waktu yg tepat, saat Engkau menjadikan rasa itu halal untuk ku miliki seutuhnya... " aamiin *duh, panjang ya doanya :D hehe*

Alhmdulillah... Stelah itu, gak ad lg lah rasa bergetar atw apalah sejenisnya... :D *lega*

Tapi, b'da lail hr ini tadi, pas sms-an sm saudariku, eh bliau bilang lgi mrasakan jatuh cinta... *nah, loooh* :D hehe...
Trus, siangnya sms-an saudariku yg lain, ngakunya jg lg jatuh cinta... *oalaaaahhhh* faktor usia kali yaaaa.... :D hahahaaa..... Mungkin jg syndrom dr keseringan dtg walimahan :p
Subhanallah... Allah maha tahu apa yg tengah dirasakan para hamba-hambanya... Allah tahu, mana yg lagi galau, mana yg lagi jatuh cinta, mana yg lagi jatuh sakit,. :) tanpa harus qt nyatakan pd Allah, Allah sdh tahu :)

jika pun waktu itu tiba :) semga kita dipertemukan dalam keadaan iman trbaik...
Aku tdk meminta si A, si B atw si C untuk menjadi jodohku, malu rasanya jika harus menyebutkan dan meminta sebuah nama utk dijadikan jodoh kita, lebih baik meminta yg terbaik mnrut Allah krena Allah maha tahu ttg kita. Memohon, smga jodoh kita itu sedang memantaskan diri, sedang membaikan imannya, agr nanti ktika dipertemukan dan di satukan, indah dalam iktan iman terbaik.. Subhanallah... :)

kuncinya: yakin, takkan tertukar :)

Hehee... hnya ingin mnulis, tdk brmksud apa2 :D

020412_21:24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar