Senin, 27 Juni 2011

..a.k.u.p.e.r.g.i..


Aku pergi...
Karena ku ingin kau menyadari akan hilangnya aku_

Aku pergi...
Karena ku ingin kau merindukan aku_
  
Aku pergi...
Karena ku ingin kau mencari aku_

Walau ku tau, butuh waktu untuk membuatmu sadar kalau aku telah pergi_
Mungkin, ketika matahari telah berganti bulan, pagi telah berganti malam, panas telah berganti hujan, hari telah berganti bulan, tahun.. 
baru kau sadar aku telah pergi_

Aku pergi...
Sengaja tak pamit denganmu_
Sengaja tak tinggalkan pesan_
Sengaja tak mengucapkan 'selamat tinggal'_
Sengaja tak melambaikan tanganku dari kejauhan_

Karena ku ingin, kau menyadari arti hadirku yang dulu_

Adakah, resah yang kan hadir padamu_
Adakah, tanya yang kini memenuhi ruang pikirmu_
Adakah, rindu yang menumpuk di hatimu_
Adakah, takut yang kini mengusik hidupmu_
Adakah, bingung yang menemani di setiap langkahmu_
Adakah, kau kehilangan aku kini?_

Aku pergi...
Karena aku ingin, kau mencariku_ 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar